ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif , Polres Luwu Utara menggelar Sosialisasi ops bina kusuma 2019

Tribratanewspolresluwuutara.com –  Dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, aman, damai dan sejuk untuk memerangi Narkoba, Miras dan Premanisme, kamis, 31/10/2019, Sat Binmas Polres Luwu Utara menggelar Sosialisasi ops binakusuma lipu 2019 di aula kantor desa Batu Alang, Kec Sabbang Selatan, Kab. Lwu Utara.

Dalam giat tersebut, polres Luwu Utara diwakili Kasat Binmas Polres Luwu Utara, AKP Wake Andi Maming didampingi kaur mintu sat binmas polres luwu utara Bripka Sudirman SH. bersama beberapa personil lain.
Dalam pertemuan tindak lanjut ops binakusuma lipu 2019 Polres Luwu Utara tersebut, kasat binmas polres lutra menegaskan pentingnya menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Salah satu upaya kongkrit yang harus dilakukan yakni pemberantasan premanisme, miras, narkoba serta berbagai penyakit masyarakat lainnya.

Giat ini dihadiri kepala Desa Batu Alang Mustamin yang akrab disapa Pupus, ketua BPD Sabis N, serta Tokoh masyarakat dan pemuda. Kegiatan ini pun di sambut baik warga Batu Alang

Related Posts