GIAT HIMBAUAN PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19. OLEH BHABINKAMTIBMAS POLSEK MASAMBA POLRES LUWU UTARA

Tribratanewspolresluwuutara.com- Bhabinkamtibmas Ds. Laba dan Lapapa mendampingi Yusi Susanti. Str. Keb (Bidan Pustu) Desa Laba dan Totok Setya Budi (Sekdes) Pemerintah Desa Laba untuk melakukan pemantauan terhadap warga luar yang masuk ke Desa Laba dan warga Desa Laba yang baru pulang dari luar Desa Laba Kec. Masamba Kab. Lutra tentang penyebaraan Virus Covid 19,Kamis(26/03/20).

Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Polres Luwu Utara mengungkapkan agar tidak keluar rumah selama 14 hari terhitung dari hari kedatangan di tempat saat sekarang ini baik di tetangga dll dan apabila ada keluhan kesehatan di badan segerah hubungi Bidan Pustu setempat untuk konsultasi serta senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan baik di luar rumah maupun di dlm rumah.

”Menghindari pusat keramaian dan tidak di perbolehkan mengadakan perkumpulan seperti keramaian pesta dan tempat – tempat keramaian lainya dan segera rajin mencuci tangan dgn mengunakan sabun anti septik ketika selesai mengerjakan/menyentuh sesuatu,Ungkapnya.

Harapan Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Polsres Luwu Utara selalu menghimpun informasi melalui media sosial yang terpercaya mengenai perkembangan penyebaraan virus corona sampai ada keputusan atau kebijakan pemerintah lebih lanjut terkait penyebaraan virus corona dan kurangi keluar rumah apabila urusan tdk terlalu penting,Tutupnya.

Related Posts