Gunakan Masker Tiap Hari Bila Beraktivitas, Komentar Iptu Junaidi Bukan Beban

Tribratanewspolresluwuutara.com- Imbauan untuk memakai masker terus digencarkan oleh jajaran Polri/TNI, dan kali ini melalui seruan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si melalui slogan ‘Bentengi Diri Dari Virus Corona Dengan 3M’.

Menindaklanjuti imbauan Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut, Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito melalui Kapolsek Sabbang, Iptu Junaidi, SH gencar sosialisasi pemakaian masker dengan gaya teguran persuasif dan mengharapkan segenap lapisan masyarakat untuk sama-sama peduli, memakai masker sebagai gaya hidup baru guna mencegah sebaran penularan Virus Corona.

“Seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pemuda/i, Perempuan, Insan Pers, LSM, Ormas, mari terus kita gencarkan atau gelorakan dan sosialisasikan Gerakan ‘Bentengi Diri dari virus corona dengan 3M’ yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, sebagai suatu gerakan moral untuk kemanusiaan, dalam upaya pencegahan sebaran penularan virus corona terkhusus di Bumi Lamaranginang,” tutur Kapolsek Sabbang, Iptu Junaidi, SH ,Senin (21/9/2020).

Dikatakan Kapolsek Sabbang, bahwa percepatan penanganan dalam upaya pencegahan penularan Virus Corona ini harus didukung sepenuhnya oleh seluruh unsur pemerintah dan masyarakat, terutama kesadaran per individu, Di Bumi Lamaranginang sudah 10 orang meninggal terpapar virus corona dan terakhir Almarhum Camat Sukamaju Selatan.

“Penanganan virus corona ini membutuhkan peran aktif seluruh lapisan masyarakat. Mari jadikan masker sebagai kebutuhan, bukan beban. Pakai masker, berarti anda sudah melindungi diri sendiri dan orang di sekitar anda,” tukas Kapolsek Sabbang.

loading...

Related Posts