hari ke delapan Ops Keselamatan 2019 , Sat Lantas Polres Luwu Utara tegur 512 Pelanggar

Tribratanewspolresluwuutara.com –  personil Sat Lantas Polres Luwu Utara melaksanakan “OPERASI KESELAMATAN 2019” hari ke 8 (delapan) dengan cara Stationer System (tetap) bertempat di simpang empat Jln. Trans Sulawesi Kec. Masamba Kab. Luwu Utara. Selasa (07/05/19).

Giat tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas AKP Mustari , S.H di dampingi IPTU I Gede Soma, bersama personil yang terlibat dalam Operasi Keselamatan 2019.

Operasi tersebut mengedepankan edukatif,preemtif, dan preventif dengan tujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, pengguna jalan dihimbau untuk tertib berlalu lintas

Pelanggaran hari ke delapan masih didominasi oleh pengendara sepeda motor R2 dimana pengendara roda dua banyak yang menggunakan kendaraan tanpa memperhatikan kelengkapan kendaraannya seperti spion, tidak menyalakan lampu pada siang hari,serta tidak memiliki surat-surat berkendara seperti SIM, STNK, sementara itu juga ditemukan pengendara R4 yang tidak menggunakan safety belt.

Dari hasil operasi hari ke 8 (delapan )  di temukan sebanyak  60 pelanggar diberi surat teguran.

Diketahui hingga delapan hari ops keselamatan berjalan sat lantas polres luwu utara memberikan teguran kepada 512 pelanggar.

Related Posts