Hari Ulang Tahun Polantas, Satlantas Polres Luwu Utara Persembahkan Film Pendek Judul Penindakan Pelanggar Kasat Mata

Tribratanewspolresluwuutara.com- Dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-65 Tahun 2020, Satuan Lalu lintas Polres Luwu Utara mempersembahkan film pendek yang berjudul “PENINDAKAN PELANGGAR KASAT MATA”.

Dengan alur cerita, dua pengendara sepeda motor yang mengendarai kendaraanya yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas tidak memakai helm tanpa memperhatikan kelengkapan kendaraannya sehingga diberhentikan oleh anggota Sat Lantas yang sedang melaksanakan pengaturan lalulintas

Saat di tanya oleh personel satuan lalulintas polres Luwu Utara pengendara yang tidak mematuhi kelengkapan berlalulintas mengatakan habis banjir olehnya itu satuan lalulintas polres Luwu Utara memberikan pemahaman kepada pengendara walaupun habis banjir harus kita tetap mematuhi kelengkapan berlalulintas untuk keselamatan pengendara selain itu anggota satuan lalulintas memberikan hadiah kepada pengendara berupa masker dan langsung dipakaikan karna tidak mematuhi protokol kesehatan yakni tidak memakai masker.

Kasat lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin,S Sos,MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau kepada pengendara baik yang menggunakan Roda dua maupun roda empat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas dijalan raya.

“Tetap mengutamakan keselamatan baik bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya, dan tetap mematuhi Protokol kesehatan. Stop pelanggaran, Stop, kecelakaan, Keselamatan untuk kemanusiaan,” kuncinya.

Related Posts