Kapolres Luwu Utara Bersama Dandim 1403 Memantau Posko Pecegahan Covid-19 Di Kantor BNPB

tribratanewspolresluwuutara.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito. S.IK. M.Si bersama Dandim 1403 Letkol Infantri Gunawan. S.Ip, dan Kabag Ops Kompol Anhar. SE, memantau posko pecegahan virus covid-19 (corona), betempat di Kantor BNPB Luwu utara. Kamis (26/03/2020). Pukul 11.50 Wita.

Dalam kesempatan tersebut kapolres luwu utara memantau posko pencegahan untuk mengecek kesiapan posko dan peralatan yang digunakan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan kepada seluruh team penanganan virus covid-19 (corona), Menghimbau kepada petugas posko agar melaksanakn tugas dengan semangat bersama-sama dengan unsur TNI dan POLRI.

Dengan adanya Posko ini harapannya kita dapat mencegah penyebaran Virus Corona sejak dini agar tidak meluas sampai ke Kab. Luwu Utara, tak hanya bandara saja baik, rumah sakit dan tempat umum lainnya sudah dilaksanakan protap tentang penanganan dan pencegahan atas wabah virus Corona ini.

Diharapkan agar mematuhi himbauan resmi Pemerintah dalam mencegah wabah virus ini demi kepentingan kita bersama untuk Indonesia.”Tutur Kapolres Luwu Utara.

Related Posts