Kapolres Luwu Utara Cek Langsung Kesediaan Bahan Pangan Di Gudang Bulog Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara

Tribratanewspolresluwuutara.com- Guna mengetahui ketersediaan stok pangan, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si di dampingi  Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Syamsul Rijal,S.Sos,M.H melakukan pemantauan dan monitoring ketersediaan stok pangan di Bulog Patila Desa Patila Kec. Bone-Bone Kab. Luwu Utara, Rabu, (08/04/2020) Pukul 09.30 Wita.

Kedatangan Kapolres Luwu Utara disambut oleh Kepala Gudang Bulog Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara A. Muhlis  Hal ini dilakukan Kapolres Luwu Utara bertujuan untuk mengetahui secara langsung ketersediaan stok pangan yang ada di Bulog Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara guna meminimalisir kelangkaan pangan terkait situasi Covid-19 dan Menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Luwu Utara menanyakan terkait stok pangan berupa beras yang ada di Bulog Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara.

Kegiatan Kapolres Luwu Utara yang dilakukan guna untuk mengecek stok beras yang ada di Gudang Bulok Desa Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara terkait penyebaran Covid-19 dan menjelang bulan suci Ramadhan.

Diketahui, Kepala Gudang Bulok Patila Desa Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara mengatakan bahwa,ketersediaan stok pangan berupa beras di Gudang Bulok Patila Kec.Bone-Bone Kab.Luwu Utara berada dalam kategori aman dan cukup untuk beberapa bulan kemudian,Pungkasnya.

loading...

Related Posts