KAPOLRES LUWU UTARA HADIRI RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

Tribratanewspolresluwuutara.c0om- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.S.IK.M.Si Menghadiri Giat Rapat koordinasi pelaksanaan hari raya idul adha 1441 H bertempat Di Aula Sekda luwu utara, Senin (06/07/20) Pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Bandara Andi Djemma, BPBD Muslim muchtar, Dinas Sosial Muh.Jufri, Pc Nu Lutra H.Muh.Alwi, Dismak Kesra Haryani serta Bag Kesra Nuryani

Pembukaan dan pembacaan Aturan atau tata cara pelaksanaan Hari raya idul adha 1441 H oleh Sekda Lutra Ir.H.AMRIADI,M.Si. berdasarkan surat edaran Nomor SE Tahun 2020 Tentang penyelenggaran shalat idul adha 1441 H/2020 menuju masyarakat produktif dan Aman covid-19.

” Bahwa idul adha 1441 H tetap di selenggarakan di lapangan maupun di masjid dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta Menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, Menggunakan masker , Menyiapkan petugas Gugus tugas, Begitupun dengan Daerah kecamatan dan desa.

Selain itu Kapolres Luwu Utara mengungkapkan Mari kita sama” melaksanakan idul adha tetap menerapkan protokol kesehatan, dan mengenai pemotongan hewan qurban di bagikan ke rumah warga yang  tidak ada titik kumpulnya.

Related Posts