KAPOLRES LUWU UTARA HADIRI SOSIALISASI PENGAWASAN PEMILIHAN PARTISIPATIF DALAM RANGKA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI LUWU UTARA TAHUN 2020.

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M.Si menghadiri sosialisasi pengawasan pemilihan partisipatif dalam rangka pemilihan bupati dan wakil bupati luwu utara tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kab. Luwu Utara bertempat di Aula Hotel Remaja Indah Jl. Pajorra Kel. Bone Kec. Masamba Kab. Luwu Utara,Kamis (24/09/20) Pukul 10.30 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Prov. Sulsel Koordiv. Pengawasan, Humas Dan Hubla SYAIFUL JIHAD, S. Ag., M. Ag, Wakil Dekan Hukum Unanda Dr. ABD. RAHMAN NUR, SH., MH, Ketua Bawaslu Kab. Luwu Utara MUHAJIRIN, S. S, Koordiv. Pencegahan, Humas dan Hubal Bawaslu Kab. Luwu Utara IBRAHIM UMAR, S. Kom. M. I. Kom, Korsek Bawaslu Kab. Luwu Utara EKA ERAWATI, S. Sos, Staf Bawaslu Kab. Luwu Utara, Perwakilan Mahasiswa Stisip Veteran Palopo, Ormas dan OKP se Kab. Luwu Utara

Pada kesempatan tersebut sambutan Kapolres Luwu Utara menyampaikan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 dalam Kondisi bencana non alam Covid-19 sehingga semua tahapan yang dilaksanakan harus mematuhinya Protokol kesehatan Covid 19.

” Kami telah sampaikan Maklumat Kapolri kepada masing-masing Paslon dan Perwakilan Tim dan perlunya penerapan protokol kesehatan karena meningkatnya kasus terkonfirmasi positif di Kab. Luwu Utara,Ucapnya.

Selain itu Kepada Ormas, OKP dan Tokoh Pemuda yang hadir disini diharapkan untuk mengambil peran dalam penyelenggaraan Pemilihan yang aman damai dan sehat, Tutup Kapolres.

Related Posts