KAPOLRES LUWU UTARA JALIN SILATURAHMI TERHADAP SAUDARA IKRAMA KETUA SAPMA PEMUDA PANCASILA LUWU UTARA DALAM MEWUJUDKAN PILKADA DAMAI,AMAN DAN SEJUK.

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.S.IK.M.Si melaksanakan giat silahtuhrahmi bersama saudara ikrama Ketua sapma pemuda pancasila luwu utara Bertempat di kelurahan  kappuna kec masamba Kab.Luwu Utara, Kamis (09/07/20) Pukul 10.45 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Luwu Utara mengajak saudara ikrama Ketua sapma pemuda pancasila luwu utara untuk menajaga / memelihara kamtibmas yang kondusif di Kab. Luwu Utara untuk mendukung pilkada damai,Aman Dan Sejuk

” Mari kita bersama – sama mendukung Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 yang aman, tentram dan damai serta selalu bekerjasama dan bersinergi dengan Polres Luwu Utara dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19 sesuai dengan kebijakan Pemerintah,Ucap Kapolres

Kedepannya Hubungan silaturahim agar tetap kita jaga, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua, Tutup Kapolres Luwu Utara.

 

 

loading...

Related Posts