KAPOLRES LUWU UTARA MENERIMAH KUNJUNGAN SILATURRAHMI KETUA PEMILAR KAB LUWU UTARA

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H menerima kunjungan Silaturrahmi Ketua PEMILAR a.n Zulkifli Hatta bertempat di ruang kerja Kapolres Luwu Utara,Senin (16/11/20) Pukul 13.30 Wita.

Adapun penyampaian Kapolres Luwu Utara dalam slilahtuhrahmi tersebut berterimah kasih kepada Ketua Pemilar atas kunjungan dan silaturrahmi dengan Polres Luwu Utara.

” Hubungan antara Pemuda dan Polres Luwu Utara yang telah terjalin selama ini kiranya dapat berlangsung dengan baik dan kami sangat mengharapkan peran Pemuda untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap berjalan aman dan kondusif, Ucap Kapolres.

Serta mengajak kepada Pemuda dan Mahasiswa agar mendukung pelaksanaan Pilkada Kab. Luwu Utara tahun 2020 yang aman, Damai dan Sejuk.

Tak lupa pula juga mengingatkan kepada Pemuda dan Mahasiswa agar dalam kehidupan sehari – hari tetap perhatikan protokol kesehatan yaitu : Selalu pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan, Harap Kapolres.

Selain itu tanggapan Ketua Pemilar Kab Luwu Utara kepada Kapolres Luwu Utara berterimah kasih kepada Kapolres Luwu Utara yang telah menerima dan selamat datang sebagai Kapolres Luwu Utara yang baru.

Bahwa kedatangan kami dalam rangka silaturrahmi dengan Kapolres Baru, agar hubungan antara Pemuda Kab. Luwu Utara dengan Polres Luwu Utara tetap berjalan dengan harmonis seperti yang terjalin selama ini, Ucapnya.

Kami sebagai Pemuda dan Mahasiswa Kab. Luwu Utara bersedia bekerjasama dengan Polres Luwu Utara untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kab. Luwu Utara tahun 2020 serta kami sebagai Pemuda dan Mahasiswa, akan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari,Tutupnya.

Related Posts