POLRES LUWU UTARA MENYERAHKAN BANTUAN SOSIAL SEMBAKO BERUPA BERAS KE RUMAH MASYARAKAT

Tribratanewspolresluwuutara.com- Pandemi covid-19 yang telah berlangsung di indonesia salah satunya di Kab.Luwu Utara membuat masyarakat secara ekonomi mengalami kesulitan.

Terlebih demi memutus mata rantai penyebaran virus corona, maka masyarakat diimbau untuk tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah.

Akibatnya kegiatan perekonomian warga di Kab.Luwu Utara kini menjadi terbatas.

Hal itu membuat Polres Luwu Utara berinisiatif memberikan bantuan sosial berupa beras  kepada warga Ibu Warsiah tepatnya di dsn rejosari lorong 6.c desa Mulyorejo kec. Sukamaju selatan Kab.Luwu Utara, Kamis (28/5/20) Pukul 13.00 Wita.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara Akbp Agung Danargito,S.IK.M.Si di dampingi Wakapolres Luwu Utara Kompol H.Amir Majid

Harapannya, bantuan sosial yang dibagikan dapat mengurangi beban masyarakat, terutama terhadap yang kurang mampu.

“Kami melakukan kegiatan bantuan sosial berupa beras , dengan memberikan bantuan kepada orang-orang yang kurang mampu, Ini merupakan wujud kepedulian kami,” Ucap Kapolres (28/5/20).

Menurut Kapolres Luwu Utara bantuan yang diberikan berupa beras yang di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan guna kebutuhan Sehari-hari.

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Kompol Drs. Arsyad kaonga, Kasat Sabhara AKP Abu Bakar solihi S.Hi, Kapolsek Malbar Iptu I Gusti P N serta Kasi propam Ipda Sabaruddin S.H M.H

Related Posts