KAPOLRES LUWU UTARA PIMPIN PENGARAHAN KEPADA PERSONIL PENGAMANAN DEBAT PUBLIK PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LUWU UTARA YANG AKAN DILAKSANAKAN DI MAKASSAR

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H pimpin langsung pengarahan kepada personel yang melaksanakan pengamanan Debat Publik antar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara di Makassar bertempat di Aula Serbaguna Polres Luwu Utara, Rabu (18/11/20) Pukul 09.00 WITA.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Luwu Utara Kompol H.Amir Majid, Para Kabag, Kasat, Perwira staf serta Personil polres Luwu Utara yang Pengamanan Debat Paslon.

Adapun yang menjadi atensi Kapolres Luwu Utara dalam arahannya setiap personil yang ditugaskan berdasarkan dengan Sprin, agar melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi dan bertanggung jawab sesuai Tupoksi masing-masing.

Kapolres Luwu Utara menekankan kepada padal tetap melakukan koordinasi terhadap KPU dan LO masing-masing Paslon sehubungan dengan rencana kegiatan Debat Publik.

Selain itu personil Pengamanan mengutamakan keselamatan dan menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta agar setiap perkembangan sehubungan dengan kegiatan Debat, dilaporkan secara berjenjang, Tandasnya.

Perlu di ketahui bahwa personil pengamanan debat publik masing-masing 4 Orang Per Paslon (2 Orang Sat. Lantas, 1 Orang Sat. Intelkam dan 1 Orang Sat. Sabhara)

loading...

Related Posts