Kapolres Luwu Utara pimpin personil Melaksanakan pengamanan Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil bupati Kab.Luwu Utara tahun 2020

Tribratanewspolresluwuutara.com- Bertempat di kantor KPU Kab Luwu utara Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.Ik,M.Si memimpin personil gabungan Polres Luwu Utara, TNI dan Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor Baebunta melaksanakan pengamanan Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil bupati Kab.Luwu Utara tahun 2020, Sabtu (05/09/20) pukul 13.00 Wita

Pendaftaran Paslon di mulai pada tanggal 4-6 September 2020 mendatang.

Pengamanan ini dalam rangka pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Tahun 2020 untuk hari ini yakni H. ARSYAD KASMAR. SH berpasangan dengan ANDI SUKMA.S.SOS.

Personil yang disiagakan dalam hal pengamanan pada proses pendaftaran Paslon di KPU untuk meminimalisir dan mengantisipasi situasi yang tidak kita inginkan.

Kami berharap dalam proses pendaftaran nantinya dapat berjalan dengan situasi aman dan kondusif

Adapun jumlah personil gabungan yang kami terjunkan yakni 251 personil dengan rincian 146 Personil Polres Luwu Utara serta Polsek jajara, 70 Brimob dan 35 TNI. tutup Kabag Ops Polres Luwu Utara.

loading...

Related Posts