KAPOLRES LUWU UTARA PIMPINAN APEL PENGECEKAN PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LUWU UTARA TAHUN 2020

Tribratanewspolresluwuutara.com – Seusai Kemarin memasuki tahapan awal pendaftaran bakal calon Bupati Luwu Utara dan Wakil Bupati Luwu Utara 2020.

Polres Luwu Utara dalam hal ini telah menyiagakan kekuatan sepenuhnya mengawal pesta demokrasi hingga puncaknya.

Olehnya itu Polres Luwu Utara melaksanakan Apel pengecekan gabungan Kesiapan Personil dalam rangka pengamanan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Tahun 2020 Bertempat di lapangan Apel Mapolres Luwu Utara, Minggu (06/09/20) Pukul 08.30 Wita.

Apel tersebut di pimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M.Si

Apel pengecekan di ikuti Personil Gabungan Polres Luwu Utara serta Polsek Jajaran, TNI dan Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor

Dalam sambutannya Kapolres Luwu Utara mengungkapkan ini hari terbagi 2 (dua ) calon yang akan mendaftar yang pertama H.Indah Putri Indriani,SIP,M.Si dengan Suaib Mansur Pukul 11.00 Wita dan pasangan kedua yang akan melaksanakan pendaftaran yakni M.Thahar Rum,S.H dengan Rahmat Laguni 15.30 Wita.

Kapolres Luwu Utara menambahkan bahwa personel yang di turunkan sebanyak 251 personil dengan rincian 146 Personil Polres Luwu Utara serta Polsek jajaran, 70 Brimob dan 35 TNI.

Walaupun pemilihan Kepala Daerah Tahun ini sedikit berbeda dari pada tahun sebelumnya kerena situasi global pandemi Covid-19, pengamanan yang diterapkan Polri dan TNI tetap secara profesional dengan mengutamakan protokol kesehatan, Ucapnya.

Selain mengecek kesiapan seluruh personel gabungan Kapolres Luwu Utara menekankan seluruh personel untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tak lupa juga Kapolres Luwu Utara mengingatkan agar tetap utamakan protokol kesehatan dan terpenting saling mengingatkan peran dan fungsi tugas, Pungkasnya.

Related Posts