” KAPOLRES LUWU UTARA SILAHTUHRAHMI DENGAN TOKOH AGAMA UST. MA’RUF INI YANG DI BAHAS “

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M.Si melaksanakan silahturahmi dengan tokoh agama Ust Ma’ruf bertempat di Kurri-kurri kec Masamba kab luwu utara, Minggu (06/09/20) Pukul 09.00 Wita.

Kapolres Luwu Utara dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi ini guna menjalin komunikasi, sinergitas dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Luwu Utara jelang pemilihan Bupati dan Wakil bupati Luwu Utara tahun 2020.

Pada tanggal 9 Desember 2020 kita akan melaksanakan Pilkada secara serentak dimana salah satunya adalah Kabupaten Luwu Utara yang juga akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, tahapan pendaftaran para calon sudah di mulai kami meminta kerjasama dan peran aktif tokoh agama untuk bersama memberikan pesan Kamtibmas pada setiap ceramahnya agar tidak mudah terpecah belah akibat beda pilihan dalam suatu proses demokrasi,” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres Luwu Utara mengharapkan kepada tokoh agama agar senantiasa mendukung tugas pihak kepolisian republik Indonesia terkusus polres Luwu Utara menjelang pilkada serentak pemilihan bupati dan wakil bupati Luwu Utara.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Luwu Utara juga menyisipkan imbauan terkait dengan pandemi Covid-19, dimana telah memasuki era adaptasi kebiasaan baru. Dirinya meminta kepada tokoh agama agar dalam melakukan kegiatan keagamaan untuk selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan diantaranya jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan.

“Pendisiplinan protokol Kesehatan harus dilaksanakan dan disiplinkan, mengingat Virus Covid-19 bisa menyerang siapapun, dimananpun dan kapanpun,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pabung 1403 Swg Mayor Syafaruddin dan Kasubag Humas lutra Iptu Abdul Latief

Related Posts