KAPOLRES LUWU UTARA SILATURAHIM  DENGAN PENGURUS HMI NAUNGAN CABANG PALOPO

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K,MH di dampingi Kasat inelkam AKP Muhajir,S.Pd melaksanakan Silaturahim dengan Pengurus Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Naungan Cabang Palopo bertempat di Ruang Vicon Polres Luwu Utara ,Rabu (23/06/21).

Adapun perwakilan HMI naungan cabang Palopo yang hadir, MUH. Aditya (Ketua Umum HMI Cabang Palopo), MUH. Resky (Ketua Komisariat HMI Luwu Utara Naungan Cabang Palopo) serta Para Pengurus dan Kader HMI Naungan Cabang Palopo.

Dalam penyampaian Pengurus HMI Naungan Cabang Palopo dalam kegiatan tersebut menyampaikan atas nama HMI Naungan Cabang Palopo Sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Luwu Utara yang telah menerima kami dengan hangat.

Bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan kegiatan LK2 HMI yang merupakan skala nasional dan akan dipusatkan di Kota Palopo serta dihadiri oleh 80 peserta yang sudah terpilih dari 34 Provinsi, olehnya itu kami sangat mengharapkan Support dan Doa dari kita semua agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

” Kami HMI Sangat mengapresiasi dan tetap mendukung penuh tugas – tugas kepolisian dalam menjaga / memelihara Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Ucapnya.

Kedepannya Hubungan silaturahim dan sinergitas yang baik akan tetap terjalin sebagaimana yang telah berjalan selama ini menuju Kab. Luwu Utara yang lebih baik.

Selain itu pula penyampaian kapolres Luwu Utara mengucapkan terima kasih kepada HMI Naungan Cabang Palopo yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahim.

Polres Luwu Utara Sangat mensupport kegiatan – kegiatan Kepemudaan dan Kegiatan Mahasiswa selama kegiatan tersebut bersifat Positif, adapun terkait rencana kegiatan LK2 HMI yang akan dipusatkan di Kota Palopo, Bahwa Polres Lutra siap membantu dan mensuport kegiatan tersebut, Ucap Kapolres.

” Mengajak kepada kita semua untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga program pembangunan nasional dapat berjalan dengan baik dan saya titip kepada rekan – rekan semua agar menjaga nama baik Luwu Raya pada pelaksanaan Kegiatan LK2 HMI agar berjalan dengan baik.

Kedepannya Hubungan silaturahim agar tetap terjaga sebagaimana yang telah terjalin selama ini, semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua, Harap Kapolres.

Related Posts