Kapolsek Mappedeceng Polres Luwu Utara Bagikan Masker ke Anggotanya

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolsek Mappedeceng Polres Luwu Utara Ipda Arifan Efendi,SH  membagikan masker kepada seluruh Personil Polsek Mappedeceng sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Mako Polsek Mappedeceng Polres Luwu Utara, Senin (08/04/2020).

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si melalui Kapolsek Mappedeceng Polres Luwu Utara IPDA Arifan Efendi,SH menjelaskan, bahwa kegiatan pembagian masker kepada seluruh personil Polsek Mappedeceng Polres Luwu Utara ini merupakan bentuk upaya dari Polri guna mengantisipasi  Virus Corona atau Covid-19.

IPDA Arifan Efendi Juga menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh personel di antaranya, Agar setiap bekerja selalu menggunakan masker.

“Dengan menggunakan masker kita dapat terlindungi dan melindungi orang lain dari penyebaran Virus Covid-19, tetap berhati-hati dan waspada dalam bekerja dilapangan
menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat,” kata Arifan Efendi

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan jukrah (petunjuk dan arahan) dari Mabes Polri dan Polda Sulsel serta mendukung program pemerintah yaitu “Masker Untuk Semua” mulai tanggal 05 April 2020 serta anjuran organisasi kesehatan dunia (WHO).

loading...

Related Posts