Kapolsek Masamba. Berkordinasi dengan Kelurahan Tentang Virus Corona

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos melaksanakan kordinasi dengan kepala Desa Toradda Halim terkait Penyebaran Covid 19 Rabu 25 maret 2020 pkl 11.00 wita bertempat di kantor Desa Toradda kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

bahwa menyikapi perkembangan situasi tentang adanya penyebaran virus covid-19 agar merencanakan penyemprotan Disinfektan baik di lingkungan kantor dan di lingkungan masyarakat seperti tempat ibadah masjid, gereja dan tempat umum lainnya.

Proaktif memberikan Sosialisasi kepada masyarakat untuk mengingatkan tentang bahaya penyebaran virus covid-19 agar masyarakat menjaga kebersihan rumah maupun di luar lingkungan rumah, menggunakan masker dan menyiapkan anti septik di rumah masing-masing untuk di gunakan saat selesai bekerja, kurangi keluar apabila tidak urusan yang terlalu penting.

Pihak pemerintah Desa agar melakukan pendataan terhadap warga adanya masyarakat yang baru datang merantau terutama yang pernah bekerja di luar negeri untuk melakukan deteksi melalui pelayanan Medis dapat di pastikan tidak terjangkit virus Covid-19.

Pihak kelurahan apabila ada kegiatan pencegahan virus Covid-19 yang di lakukan di masyarakat agar berkordinasi dengan pihak kecamatan maupun polsek untuk turun bersama-sama di masyarakat melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan masyarakat.

Related Posts