Kapolsek pimpin giat Anev Tentang Kinerja Anggota Polsek Masamba

Tribratanewspolresluwuutara.com-Setiap institusi akan selalu mengadakan Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam pelaksanaan tugas. Begitu pun juga yang dilaksanakan oleh IPTU BUDI AMIN S.Sos selaku Kapolsek Masamba memberikan Arahan Perintah Pimpinan (APP) tentang kinerja Personel Polsek yang bertempat Polsek Masamba, Jumat pagi (15/11/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Masamba memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat

Dalam pelaksanaan Anev ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Bapak Kapolsek Masamba IPTU BUDI AMIN S.Sos terhadap personil Polsek Masamba, sbb :

”Meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta senantiasa menjaga kekompakan.Untuk personil yang akan lepas tugas dan personil yang persiapan masuk tugas agar melaksanakan apel pagi tepat waktu (kecuali ijin, sakit, dan ada giat tugas lainnya dengan sepengetahuan pimpinan).

”Melaksanakan Tugas Jaga Mako dengan penuh rasa tanggung jawab termasuk memperhatikan kebersihan Mako Polsek. Melaksanakan Topoksi tugas masing-masing personil Polsek Masamba.Agar Bhabinkamtibmas lebih aktif lagi melaksanakan giat sambang dan monitoring diwilayah binaan masing-masing.

”Pasca Bom bunuh diri polrestabes medan, agar tingkatkan kewaspadaan Pam Mako terutama piket mako, berlakukan SOP oleh setiap tamu yang datang di polsek Masamba.lakukan upaya pencegahan untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas dengan meningkatkan giat Preemtif, Preventif dan refresif, antaranya, Giat sambang, penggalangan, Bimluh, Ceramah, Sosialisasi, Patroli dan silaturahmi di wilayah kerja hukum polsek Masamba.

”Pedomani Program prioritas kapolri dalam menjalankan tugas pokok selaku anggota Polri. Sinergitas personil saling memberikan motivasi, peduli dan saling mengingatkan dalam setiap pelaksanaan tugas.Kita selaku ummat beragama senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan YME.

Pelaksanaan Anev ini guna mengontrol kinerja anggota sekaligus memberikan semangat bagi anggota Polsek Masamba dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“ Semua kegiatan yang telah dilaksanakan dalam kesempatan ini saya tekankan lagi agar lebih meningkatkan kinerja dalam hal pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsi kita masing-masing,” ucap Kapolsek Budi Amin dihadapan anggotanya saat memimpin giat Anev.

Related Posts