Paska Banjir, TNI-Polri Bersama Pemkab dan Warga Gotong Royong Bersihkan Bongkahan Kayu

Tribratanewspolresluwuutara.com – Pasca Banjir yang melanda sejumlah titik di Masamba, TNI, Polri dan Pemkab Luwu Utara kembali laksanakan gotong royong bersihkan bongkahan kayu sisa banjir bertempat Lingkungan Pasar Utara / Lontang Kel. Bone Kec. Masamba Kab. Luwu Utara, Kamis (28/05/20) pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut hadir Pemkab Luwu Utara, Personil Polres Luwu Utara, Personil TNI, Personil SAR Brimob Kompi 3 Yon B serta masyarakat sekitar bantaran sungai Masamba.

Melihat kondisi tersebut Pembersihan di lakukan secara bergotong royong di fokuskan mengangkat sisa sisa banjir bandang seperti bongkahan kayu dan sampah yang berserakan di sekitar perumahan warga dan fasilitas umum dan di angkut menggunakan mobil yang sudah di siapkan.

Kapolres Luwu Utara berharap dengan Kegiatan gotong royong membersihkan material sisa bongkahan kayu pasca banjir sungai Masamba di atas pinggir jalan yang menyebabkan penyempitan ruas jalan, hal ini sebagai langkah antisipasi terhadap bahaya yang dapat ditimbulkan dari sisa bongkahan dan sampah yang membusuk.

“Hal ini untuk meringankan warga agar kembali beraktifitas seperti sediakala,”Tutup Kapolres Luwu Utara.

Related Posts