PASTIKAN WILAYAH KONDUSIF POLSEK SABBANG LAKUKAN PATROLI RUTIN

Tribratanewspolresluwuutara.com- Tingkat kewaspadaan Kepolisian terlepas menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif, sekaligus personil Kepolisian Polsek Sabbang Polrws Luwu Utara konsentrasi dalam upaya memutus penyebaran covid 19 di area publik dan obyek vital dalam menghadapi tatanan hidup baru. Senin (29/06/20)

Dengan mengedepankan sikap humanis dan tindakan – tindakan Kepolisian dalam memberikan teguran simpatik pada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak gunakan masker serta tidak menjaga jarak saat di lokasi publik.

Fakta dilapangan secara umum masyarakat sudah mentaati namun tentunya juga masih ada yang membandel, itu semua upaya Kepolisian dalam rangka berikan kesadaran untuk menyambut new normal life.

Personil Polsek Sabbang Bripka Sandi, SH dan Bripka Dede Arifandi, S. An menuturkan dalam pelaksanaan patroli memberikan himbauan serta teguran saat pergelaran patroli bila menjumpai warga yang belum taat pada protokol kesehatan demi terhindar dari penyebaran covid 19 .

Secara berkelanjutan pasti disampaikan di berbagai lokasi yang syarat dikunjungi banyak orang seperti lingkungan sekitar pasar Sabbang dan supermarket serta tempat lainnya yang sering ditempati berkumpulnya anak muda untuk memastikan warga sadar harus berperilaku tatanan hidup baru untuk memutus penyebaran wabah ini”. Tuturnya

Related Posts