Peduli Korban Banjir , Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan Sembako

Tribratanewspolresluwuutara.com- Bentuk kepedulian Polres Luwu Utara terhadap korban banjir Sungai Masamba , Kabag Ops Polres Luwu Utara Kompol Anhar S.E didampingi oleh Camat Masamba bersama Kapolsek Masamba menyalurkan bantuan sembako kepada para korban banjir, Jumat (26/6/2020) pukul 16.45 WITA

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito S.ik, M.si melalui Kabag Ops, Mengatakan Kegiatan ini sebagai rasa peduli kami dari keluarga besar Polres Luwu Utara apa lagi saat ini moment Hari Bhayangkara ke 74 untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini terkena musibah banjir semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat.

“Bahwa dalam kegiatan ini diberikan penyaluran bantuan secara simbolis kepada masyarakat yang menjadi korban banjir yakni 50 paket sembako ke 2 tempat yakni ( Lingkungan pasar utara) Lontang Kel.Bone Kec Masamba dan lingkungan Ponta’deng (Taman Pintar) Kel.Bone Tua Kec Masamba Kab.Luwu Utara.

Tentunya kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dengan memberikan paket sembako. tutup Kabag Ops.

Related Posts