Pejabat Utama Polres Luwu Utara Hadiri Pelepasan Dan Pemakaman Tokoh Masyarakat Desa Tolada

Tribratanewspolresluwuutara.com- Jajaran Pejabat Utama Polres Luwu Utara hadiri pelepasan dan pemakaman Tokoh Masyarakat H. Andi Panda Opu Dg Palalo yang tak lain adalah orang tua Mantan Anggota DPRD Fraksi Hanura Kabupaten Luwu Utara H. Andi Sukma.

Adapun dalam prosesi pelepasan dan pemakam tokoh masyarakat tersebut terlihat hadir Hj.Indah Putr Idriani, S.IP, M.SI (Bupati Luwu Utara), Amir Mahmud
(Anggota DPRD Kab.Luwu Utara), H. Akram Risa, S.Pd, M.Si (Camat Malangke), Kompol Anhar (Kabag Ops Polres Luwu Utara), AKP Alimin Pammu
(Kapolsek Malangke), AKP Daud Sisang
(Kasikum Polres Luwu Utara), Iptu Abdul Latif (Kapolsek Malangke Barat) beserta
Seluruh Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan seluruh rumpun keluarga.

Kapolsek Malangke AKP Alimin Pammu dalam kesempatannya menuturkan bahwa karena banyaknya pelayat kita membagikan masker kepada seluruh warga yang melayat dan tetap mengikuti protokol Kesehatan berupa tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Memberikan ketabahan kepada seluruh rumpun keluarga yang ditinggalkan Almarhum dan mendoakan kepada Almarhum agar ditempatkan yang layak,” ucapnya di Desa Tolada Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Jum’at (10/09/2021).

Related Posts