PENGECEKAN SEKALIGUS PENILAIAN POS KAMLING DALAM RANGKA LOMBA TINGKAT POLRES LUWU UTARA 2020

Tribratanewspolresluwuutara.com- Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 salah satu diantaranya adalah lomba Pos Kamling tingkat Polres yang penilaiannya dilaksanakan pada haro Sabtu (27/6-2020).

Dalam pengecekan dan penilaian Kapolres Luwu Utara Akbp. Agung Danargito, S. Ik, M. Si yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Luwu Utara Akp. WAKE bersama staf Binmas melaksanakan pengecekan sekaligus melakukan penilaian lomba Pos Kamling tingkat Polres Luwu Utara dalam rangka Hari Bhayangkara KE 74 thn 2020 di Desa Pincepute dan Desa Malangke Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyaramat agar senantiasa tetap mewaspadai pirus covid 19 mematuhi anjuran pemerintah, serta menerapkan protokol kesehatan covid-19 antara lain selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun atau anti sevtic sebelum dan setelah beraktifitas.

Selain itu Kasat Binmas Polres Luwu Utara menambahkan babwa pada musim penghujan saat ini diharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan khususnya yang bermukim dibantaran sungai agar tidak tinggal bermalam mengingat bencana alam berupa banjir sewaktu waktu dapat terjadi begitupun bagi warga nelayan agar memperhatikan kondisi cuaca, inilah manfaat dan tujuan adanya Pos Kamling bila terjadi sesuatu petugas Pos Kamling segera kepada pemerintah setempat dan menyampaikan kepada warga masyarakat.

Lanjut Kasat Binmas bahwa yang tampak hadir dalam giat tersebut antara lain Camat malangke
TASMAN. S.pd. M.pd, Kepala desa Pincepute MAIL. S.Pd, Kades Malangke HJ.Ratna, Attas selaku perwakilan dari tokoh masyaraat, Syukur perwakilan dari Tokoh pemuda dan berapa anggota linmas yang melaksanakan ronda malam bersama warga lainnya. “kata Wake

Related Posts