UPAYA POLRES LUWU UTARA DALAM MEMUTUSKAN PENYEBARAN COVID-19

Tribratanewspolresluwuutara.com- Mengantisipasi meluasnya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) diwilayah hukum Polres Lutra, khusus dalam jajaran Polres Luwu Utara, telah dilaksanakan pemerikasaan Rapid Test terhadap personel Polres Luwu Utara yang dilaksanakan di Mako Polres Luwu Utara, Jumat (04/09/20).

Menurut Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M.Si melalui Kasubag Humas Polres Luwu Utara Iptu Abdul Latif mengatakan kegiatan Rapid Test ini dilaksanakan atas kerja sama Tim gerak cepat petugas dari dinas kesehatan Kab. Luwu Utara yang di pimpin Muhammad Ridwan Kepala Seksi Suplayer dan Imunisasi Tim Gerak Cepat Covid-19 di dampingi tim kesehatan Polres Luwu Utara Paur Kes Aipda Syail Hidayat,” terang Kasubag Humas Polres Luwu Utara

Lanjut dikatakannya, bahwa pelaksanaan kegiatan ini di depan Ruang Sat. Reserse dan dihadiri Personel Polres Luwu Utara.

Skrening media awal rapit test itu selain untuk mencegah juga secara dapat mengetahui adanya indikasi virus covid-19 sekaligus juga sebagai langkah mengecek kondisi kesehatan para personil Polres Luwu Utara,Tandas Kasubbag humas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh (PJU) pejabat utama Polres Luwu Utara, para perwira serta bintara dan ASN serta pemeriksaan Rapid Test tersebut berakhir dengan aman dan lancar.

Related Posts