Personil Polsek Baebunta , Koramil Baebunta-Sabbang bersama unsur tripika kerja bakti di SMA Negeri 3 Luwu utara

Tribratanewspolresluwuutara.com –  Jum’at (9/11/2018). Personil Polsek Baebunta yang dipimpin Kapolsek Baebunta Iptu. BUDI AMIN, S.Sos bersama Instansi Pemerintah Kecamatan Baebunta dan Personil Koramil Baebunta-Sabbang melaksanakan kerja bakti di SMA Negeri 3 Luwu Utara Desa Baebunta Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara.

Hadir dalam giat AMIRUDDIN, S.Sos (Sekcam Baebunta), Kapten Arm. YESASKAR GARAI (Danramil Bebunta-Sabbang) , BINTANG PURNOMO, SE ( Lurah Salassa) ,  ASN Kecamatan Bebunta dan Personil Koramil Baebunta-Sabbang.

Kerja Bakti di awali dengan melaksanakan apel pagi pelaksanaan kerja Bakti bersama dengan menentukan sasaran lokasi kerja Bakti, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sehubungan dengan akan dilaksanakannya upacara dalam rangka memperingati hari Pahlawan Indonesia pada tanggal 10 November 2018 tingkat Kec. Baebunta yang bertempat di lapangan SMA Negeri 3 Baebunta.

Bahwa kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan Personil Polsek Baebunta tersebut juga merupakan suatu moment untuk lebih mempererat sinergitas atau kerja sama antara Polsek Baebunta dengan Instansi Pemerintah Kec. Baebunta dan Koramil Baebunta-Sabbang.

Setelah melaksanakan kerja bakti, Personil Polsek Baebunta bersama Personil Koramil Baebunta-Sabbang serta Siswa yang ditunjuk mengambil bagian dalam giat upacara pada hari Sabtu tanggal 10 November 2018 selanjutnya meksanakan gladi.