POLRES LUWU UTARA BERSAMA BKO RES LUWU,LUTIM DAN BRIMOB BERKOLABORASI LAKUKAN BAKTI KEMANUSIAAN DI MASJID JAMI KEC MASAMBA KAB LUWU UTARA.

Tribratanewspolresluwuutara.com- Banjir bandang yang terjadi di kab.luwu Utara mengakibatkan rumah warga,fasilitas umum dan pertekoan banyak yang rusak dan terendam air serta lumpur.

Olehnya itu Polri dalam hal ini melakukan bakti kemanusiaan melakukan pembersihan sisa material yang terbawa pasca banjir bandang di rumah warga,fasilitas umum serta pertokoan.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Polres Luwu Utara bersama BKO Polres Luwu,Polres Luwu Timur dan BKO Brimob Baebunta terjun langsung di tengah tengah pemukiman yang masi terendam lumpur dan air pasca banjir bandang yang terjadi di kab Luwu Utara bertempat di masjid Jami Masamba Kec.Masamba Kab.Luwu Utara, Sabtu (01/08/20)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri hadir di tengah tengah pemukiman yang masi terendam lumpur dan air dalam membantu melakukan pembenahan pasca di terjang banjir bandang yang terjadi di kab Luwu Utara.

Kasubbag Humas polres Luwu Utara mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kemanusiaan dan kepedulian Polri pasca banjir bandang yang terjadi di kab Luwu Utara

Olehnya itu setiap elemen berkolaborasi melakukan bakti kemanusiaan membantu warga dalam pembenahan pasca banjir bandang di kab Luwu Utara guna seperti sedia kala.

Semogah apa yang di lakukan Polri di tengah musibah yang di Landa kab.luwu Utara dapat meringankan beban hidup warga yang di Landa pasca banjir bandang yang terjadi di Kab.Luwu Utara.

loading...

Related Posts