POLRES LUWU UTARA BERSAMA BKO SUBDIT DALMAS DIT SAMAPTA POLDA SULSEL LAKUKAN PEMBERSIHAN SISA MATERIAL PASCA BANJIR BANDANG DI RUMAH WARGA.

Tribratanewspolresluwuutara.com- Sebagai bentuk kepedulian sesama ummat manusia Polri ikut andil dalam bakti kemanusiaan pasca banjir bandang terjadi di kab.luwu Utara.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Personel Polres Luwu Utara bersama BKO Personil Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Sulsel melaksanakan pembersihan dan pengangkatan material lumpur di rumah warga akibat banjir bandang di desa Radda Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara, Sabtu (01/08/20)

Terkait hal tersebut Kasubbag Humas Polres Luwu Utara Iptu Abdul Latif mengungkapkan ini merupakan bentuk kemanusiaan dan kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang di Landa bencana.

Olehnya itu Polri ikut andil dalam pelaksanaan tersebut terjun langsung di tengah-tengah pemukiman warga untuk membantu warga membersihkan material lumpur yang terbawa pasca banjir bandang yang terjadi di Kab.Luwu Utara.

Selain itu Polres Luwu Utara bersama Personil Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Sulsel selain membantu mereka juga memberikan motivasi kepada warga yang terkena dampak banjir.

Semogah apa yang di lakukan dapat bermanpaat dan meringankan beban hidup mereka, Tutup Kasubbag Humas.

Related Posts