POLRES LUWU UTARA BERSAMA MASYARAKAT LAKSANAKAN GOTONG ROYONG BONGKAHAN KAYU SISA BANJIR

Tribratanewspolresluwuutara.com – Pasca Banjir yang melanda sejumlah titik di Masamba, Personil Polres Luwu Utara bersama masyarakat sekitar bantaran sungai Masamba kembali laksanakan gotong royong bersihkan bongkahan kayu sisa banjir bertempat Lingkungan Pasar Utara / Lontang Kel. Bone Kec. Masamba Kab. Luwu Utara.

Melihat kondisi tersebut, Waka Polres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid tanpa menunggu lama, Jum’at (29/05/20) pagi tadi, Waka Polres Luwu Utara langsung mengarahkan personil Polres Luwu Utara untuk kembali melakukan gotong royong bersihkan bongkahan kayu sisa banjir bersama warga, seperti bongkahan kayu dan sampah yang berserakan di sekitar perumahan warga dan fasilitas umum dan di angkut menggunakan mobil yang sudah di siapkan.”Ucapnya.

Waka Polres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid berharap dengan Kegiatan gotong royong ini untuk membersihkan dan memindahkan tumpukan material yang terbawa saat terjadi banjir bandang beberapa hari yang lalu, hal ini sebagai langkah antisipasi terhadap bahaya yang dapat ditimbulkan dari sisa bongkahan dan sampah yang membusuk.

“Lanjut Kegiatan gotong royong pasca banjir bandang ini merupakan wujud Polres Luwu Utara untuk masyarakat.” tutup Kompol H. Amir Majid.

Related Posts