POLRES LUWU UTARA BERSAMA SATPOL PP LAKUKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR SENTRAL MASAMBA KAB LUWU UTARA.

Tribratanewspolresluwuutara.com- Persoel gabungan Polres Luwu Utara bersama Sat Pol PP Luwu Utara melaksanakan giat Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Penggunaan Masker dengan sasaran warga masyarakat yang Melaksanakan Aktivitas dipasar Sentral Balease Kabupaten Luwu Utara, Kamis (24/09/20) Pukul 10.30 Wita.

Operasi yustisi penertiban masker langsung oleh di pimpin oleh Kasat Sabhara polres Luwu Utara AKP Abu Bakar Salihi,M. S.Hi di dampingi KBO Sabhara Ipda Yaris. mengatakan, saat ini perlu kesadaran semua pihak untuk memutus mata rantai penularan corona di Kabupaten Luwu Utara.

Selain harus patuh terhadap himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan, warga masyarakat agar sering Mencuci tangan dengan mengunakan Sabun atau Sanitizer, selalu menggunakan Masker bila bepergian dan hindari kerumunan serta selalu menjaga jarak.

Pada saat giat operasi, ditemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker, kemudian diberikan teguran dibuatkan surat pernyataan untuk dilakukan tindakan berupa sanksi hukuman apabila di kemudian hari diketemukan tidak menggunakan masker.

Melalui operasi yustisi ini , sangat diharapkan akan timbulnya rasa tanggung jawab bersama menanggulangi penyebaran virus corona.

Related Posts