Polres Luwu Utara Dan Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara, Bagi-Bagi Masker Di Pasar Sentral

Tribaratnewspolresluwuutara.com- Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara bekerjasama dengan Polres Luwu Utara melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang ada di pasar sentral Masamba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengingat imbauan Kapolres dan Pemerintah Luwu Utara untuk selalu menggunakan masker.

“Ini merupakan sinergitas antara Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara dan Polres Luwu Utara untuk membagikan masker kepada masyarakat guna mengantisipasi maraknya Virus Corona (Covid -19) dan hari ini kita sasar di area pasar sentral Masamba,” kata Haerul Tungga Ketua PDPM Luwu Utara, pada Kamis (9/4/2020).

Tidak hanya itu, Kata Haerul Tungga, juga memberikan imbauan terkait penyebaran virus corona serta berpartisipasi aktif mencegah penyebaran Covid -19 tersebut.

“Kami juga membacakan maklumat kapolri salah satunya untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak,baik tempat umum,maupun dilingkungan sendiri,” jelas Haerul.

Selain itu,Kapolres Luwu Utara Akbp Agung Danargito mengatakan jangan pernah berhenti untuk saling mengingatkan agar selalu waspada dan mengikuti imbauan pemerintah.

“Kalau tidak ada hal-hal yang penting lebih baik diam dirumah,Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menetapkan Virus Corona (Covid -19) ini sebagai pandemi,tidak ada yang kebal dengan virus ini maka dari itu diminta kerjasamanya untuk mematuhi imbauan pemda dan pihak Polri,” tutup Akbp Agung.

loading...

Related Posts