POLRES LUWU UTARA MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI EKSTERNAL DENGAN PENYELENGGARA PEMILU, LO PASLON, KETUA TIM PEMENANGAN PASLON DAN PARTAI PENDUKUNG PASLON DALAM RANGKA PELAKSANAAN TAHAPAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI LUWU UTARA TAHUN 2020 YANG AMAN, DAMAI DAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19.

Tribratanewspolresluwuutara.com- Bertempat di Aula Serbaguna Polres Luwu Utara telah berlangsung Rapat Koordinasi Eksternal Dengan Penyelenggara Pemilu, Lo Paslon, Ketua Tim Pemenangan Paslon dan Partai Pendukung Paslon dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Tahun 2020 yang aman, damai dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Senin (21/09/20) Pukul 09.45 Wita.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kapolres Luwu Utara AKBP AGUNG DANARGITO, S.Ik., M.Si diwakili Wakapolres Luwu Utara KOMPOL H. AMIR MAJID.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua KPU Kab. Luwu Utara diwakili SUPRIADI, SM (Komisioner KPU Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Ketua Bawaslu Kab. Luwu Utara diwakili oleh IBRAHIM UMAR, S.Kom., M.I.Kom, Mewakili Dandim 1403 Sawerigading SERKA M. IQBAL (Anggota Koramil Masamba), Kalaksa BPBD Kab. Luwu Utara Drs. MUSLIM MUCHTAR, Kajari Luwu Utara yang diwakili oleh SYAHRUL, SH (Kasi PBSR Kejari Luwu Utara), Kabag OPS Polres Luwu Utara KOMPOL ANHAR, SE, Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP H. SYAMSUL RIJAL, SH.,MH, Kasat Intelkam Polres Luwu Utara IPTU MUHAJIR, S.Pd, Kasiwas Polres Luwu Utara IPDA JUSMAN, Pair Dal OPS Polres Luwu Utara IPDA NELTYWATI, Ketua Tim, LO, Partai Pengusung dan Pendukung Bapaslon Hj. INDAH PUTRI INDRIANI, S. IP., M. Si – SUAIB MANSUR, ST (BISA), Tim Pemenangan / Partai Golkar AMRILLAH TODEWI, LO MUHASWAL, Partai PAN KADRI RAHMAT, Partai PPP ARDIANSAH, Ketua Tim, LO, Partai Pengusung dan Pendukung Bapaslon MUH. THAHAR RUM, SH – RAHMAT LAGUNI, ST ( MATAHARI), Tim Pemenangan KADAR MUSTAFA ,LO RISWAN, Partai Nasdem BAMBANG, Partai Perindo H. SAM SUMASTONO, Partai PSI JAMALUDDIN ALI, Partai Berkarya HJ. NURMAIDAH ,Partai PKB RISWAN BIBBI, Ketua Tim, LO, Partai Pengusung dan Pendukung Bapaslon ARSYAD KASMAR, SH – A. SUKMA, S. Sos, Ketua Tim ABD. RAJAB, S. PD., MH, LO / Partai Hanura HENDRAWANGSAH, Partai Gerindra RASNI RAFIQ dan Partai PKS ABD. MUIS

Adapun sambutan Kapolres Luwu Utara yang di wakili Wakapolres Luwu Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam rapat koordinasi ini dan rakor kita hari ini mengenai sistem pengamanan dengan protokol kesehatan Covid-19 dalam menghadapi setiap tahapan Pilkada.

Yang terpenting dan yang paling utama saya sampaikan kepada Penyelenggara Pemilu, Lo Paslon, Ketua Tim Pemenangan Paslon dan Partai Pendukung Paslon dalam tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020 agar memperhatikan Protokol kesehatan, sekiranya dapat mengingatkan semua pendukung dan simpatisan,Ucapnya.

Selain itu kesimpulan dari hasil Rapat Koordinasi yang intinya pada dasarnya kami Pihak Kepolisian hanya menghimbau kepada seluruh hadirin agar protokol kesehatan tetap diperhatikan dalam setiap tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020.

Mari kita sama-sama menjalankan seluruh regulasi yang ada tanpa ada yang dilanggar dalam setiap tahapan Pilkada Luwu Utara Tahun 2020.

Harapan kami kedepan sudah tidak ada lagi pengerahan massa dalam jumlah banyak untuk giat sosialisasi kampanye tertutup maksimal 50 orang dan kampanye terbuka maksimal 100 orang oleh Paslon dalam setiap tahapan penyenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Tahun 2020.

TNI Polri mendukung penuh penyelenggaraan Tahapan Pilkada sesuai dengan regulasi yang ada dan menerapkan Protokol Kesehatan agar Pilkada dapat berjalan dengan aman, sejuk dan damai,Tutupnya.

Related Posts