POLRES LUWU UTARA MELAKSANAKAN SELEKSI LOMBA LAGU-LAGU DAERAH DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE – 75 

Tribratanewspolresluwuutara.com- Telah berlangsung seleksi lomba Lagu-lagu Daerah secara virtual dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75 tingkat Polres Luwu Utara bertempat di Aula Serbaguna Polres Luwu Utara, Kamis (17/07/21).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, S.Ik.,M.Si didampingi Kabag Sumda AKP Moh. Fadil, S.Pd dan Kasat Narkoba IPTU Feramus Rende.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim AKP AMRI, Kasat Binmas AKP H. JUFRI, SH, Kasiwas IPDA JUSMAN, SE, Kanit Laka IPDA SABARUDDIN, SH.,MH, Mewakili Kasat Intelkam AIPDA NAJAMUDDIN, SH.,MH

Adapun Juri MENY BETHONY, S.Pd (Kepala UPT SDN 074 Singkaling Kec. Seko), MUH. IKBAL (Seniman Kab. Luwu Utara), DELMIANUS, S.Pd.K (Guru UPT SMA 9 Luwu Utara).

Sebelum dilakukan penilaian terhadap kontestan diberikan sambutan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, S.Ik., M.Si yang intinya seleksi lomba lagu daerah ini dilaksanakan untuk mencari bakat penyanyi lagu daerah yang akan mewakili Kab. Luwu Utara ke tingkat Polda Sulsel.

” Untuk peserta yang akan kita seleksi yaitu sebanyak 10 orang kontestan dan yang akan terpilih untuk mewakili Kab. Luwu Utara ke tingkat Polda Sulsel hanya 2 orang, Ucapnya.

Mudah-mudahan yang terpilih nantinya dapat mewakili Kab. Luwu Utara untuk memenangkan Lomba di tingkat Polda Sulsel.

Kemudian dilanjutkan dengan penilaian terhadap penampilan 10 orang Peserta dengan mendengarkan dan menyaksikan video audisi yang dikirim melalui website Polres Luwu Utara yang menjadi juara dan terpilih untuk mewakili Kab. Luwu Utara ke tingkat Polda Sulsel yaitu :

1. Juara I YENRI HESER dengan total nilai 991

2. Juara II SUTRISNO dengan total nilai 988

loading...

Related Posts