POLRES LUWU UTARA MELAKSANAKAN TES KESAMAPTAAN JASMANI BERKALA 

Tribratanewspolresluwuutara.com- Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani personelnya terutama dimasa pandemi Covid-19, Polres Luwu Utara, melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) dan beladiri Polri.

Bertempat di Lapangan Taman Siswa Masamba Kab. Luwu Utara, Selasa (22/09/20) Pukul 07.30 Wita pagi, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Personil, satfung dan Polsek jajaran polres Luwu Utara untuk menjaga stamina dan kebugaran personel agar tetap prima.

Kegiatan tersebut di lakukan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 17,18 dan 22 September yang diikuti oleh Personil, satfung dan Polsek jajaran polres Luwu Utara.

Perlu di ketahui hari ini hari terakhir kegiatan Test Kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri yang di lakukan oleh Polres Luwu Utara,Satfung dan Polsek jajaran.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M.Si melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabagsumda) Polres Luwu Utara Kompol Simon,SH mengatakan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) dan beladiri Polri ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan selama enam bulan sekali oleh personel Polres luwu utara,Satfung serta Polsek jajaran dan merupakan program kerja Bagsumda untuk mengukur kemampuan personel di bidang jasmani dan paling utamanya menerapkan protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) dan beladiri polri ini, dapat menjaga kebugaran jasmani personel agar tetap prima sehingga dapat mengemban tugas Kepolisian dengan maksimal sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat terutama ditengah masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Related Posts