Berawal dari Kasus Pemukulan, Polisi Akhirnya Temukan Narkoba di Rumah Pelaku

Tribratanewspolresluwuutara.com- Lelaki Muh Iksan (23) warga Bastem bersama perempuan (20) Warga Baloli Kec Masamba terpaksa digelandang ke Mapolsek Masamba, Kamis 4 Juni 2020. Kedua Anak Baru Gede ini ditangkap karena adanya Narkoba yang ditemukan Polisi dirumahnya.

Kapolsek Masamba, Iptu Budi Amin S Sos yang memimpin penangkapan mengungkapkan bahwa, awalnya atau rabu 3 Juni sekitar pukul 23.00 Polisi mengejar lelaki Ilham Alias Lago karena dilaporkan membawa busur di sekitar jalur dua Jalan Simpurusiang Kantor Bupati Luwu Utara dan memukul salah seorang anak dari Desa Radda Kec Baebunta Kab.Luwu Utara.

Tapi saat penangkapan di rumahnya di Desa Baloli, Ilham dan temannya berhasil melarikan diri, namun saat kediamannya digeledah untuk mencari barang bukti berupa busur, kami menemukan Barang Haram berupa Narkoba jenis Sabu. Lelaki Iksan dan Perempuan Isabella yang berada di rumah itu, kami gelandang ke Mapolsek untuk dimintai keterangannya, ” Ungkap Budi Amin.

Budi Amin mengatakan selain mengamankan Muh Iksan dan Isabella, pihaknya juga menyita barang bukti berupa empat Anak Busur, buah Ketapel, dua senjata tajam (Sajam) sejenis Badik. Sedangkan Barang Bukti Narkoba kata Budi yakni dua Saset Plastik Kecil berat 0.45 dan 0.18. Sembilan Sacet Kecil Kosong, dua Alat Isap / Bong, tujuh Pirex, 22 Korek Gas, 8 Pipet , 1 Timbangan Digital dan 3 Handphone.

” Adapun kendaraan yang kami amankan yakni Yamaha Nmax, Honda Beat, Honda Supra, dan Yamaha Fino,”Pungkasnya

Related Posts