Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara kerja bakti di Halaman Masjid Nurul Ullya Sukamaju

Tribratanewspolresluwuutara.com –  Setiap hari jum”at, biasanya dilaksanakan kegiatan gotong royong atau kerja bakti oleh masyarakat serta pemerintah setempat di lokasi fasilitas umum.

Begitu pula dengan Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara yang di pimpin Kapolsek Sukamaju, Iptu Alimin Pammu melakukan kerja bakti di Halaman Masjid Nurul Ullya Sukamaju, Jum’at pagi (9/11/2018).

Dalam giat baksos itu, Kapolsek ditemani jajarannya antara lain Bripka Jufwanda, Kanit Patroli, Bripka Wayan.S, Kanit Binmas, Bripka Syafrilla Kasium, Bripda Komang dan Bripda Erna.Mereka tidak mau ketinggalan ambil bagian dalam kegiatan ini.

Kapolsek Iptu Alimin Pammu mengatakan giat kerja bakti seperti ini rutin dilakukan pihaknya disetiap hari jum’at tiba.

“Bakti sosial ini memang setiap hari jum”at kami lakukan dan tempatnya berpindah pindah di semua tempat Ibadah yang ada dalam wilayah hukum Polsek Sukamaju,” ujarnya.

Sementara itu, Agus Dian (42) salah seorang warga disekitar masjid mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil Polsek Sukamaju. Ia salut karena para Polisi membersihkan pekarangan masjid meski itu bukan tugas pokok mereka.

“Bangga pastinya, bapak Polisi itu membersihkan halaman pekarangan masjid padahal itukan bukan tugas mereka. Apalagi yang turut serta dalam giat kerja bakti itu rata rata non muslim. Seharusnya ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya,” kunci Ibu Dian.

loading...

Related Posts