Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019 PPK Malangke Barat Selesai, Polres Luwu Utara Kawal ketat Hasil Rapat Pleno Ke KPU Luwu Utara

Tribratanewspolresluwuutara.com – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilu 2019 di tingkat PPK Malangke Barat Kab. Luwu Utara telah selesai dilaksanakan, Polres Luwu Utara terjunkan personil kawal hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilu 2019 ke KPUD Luwu Utara. Selasa (23/04/2016)

Polres Luwu Utara terjunkan personil terdiri dari personil Polres Luwu Utara dan Polsek Malangke Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Malangke Barat Iptu gusti Putu ngurah kawal ketat pengiriman logistik Pemilu dan rekapitulasi hasil Pemilu 2019 dari PPK Malangke Barat ke KPUD Kab. Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP Bpy F.S Samola, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Malangke Barat Iptu gusti Putu ngurah menjelaskan, “kegiatan ini kami lakukan guna memastikan Logistik Pemilu mulai dari KPU Luwu Utara Ke PPK Malangke Barat, dari PPK Malangke Barat ke PPS dan TPS, selama pencoblosan dan perekapan di TPS, hingga dikembalikan lagi ke PPK dan direkap di PPK sampai dikembalikan ke KPU lagi kami kawal terus dan kami pastikan keamanan dan kelancarannya, sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Hukum Polsek Malangke Barat Kab. Luwu Utara dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga situasi paska Pemilu di Wilayah Hukum Polsek Malangke Barat, Kab. Luwu Utara juga dalam keadaan aman dan kondusif,” terang Kapolsek.

loading...

Related Posts