Satlantas Polres Luwu Utara Bagikan Masker kepada Pengendara dan Pejalan Kaki

Tribratanewspolresluwuutara.com- Intruksi kewajiban mengenakan masker selama pandemi virus corona atau Covid-19 masih belum sepenuhnya dilakukan Masyarakat Kab.Luwu Utara

Pantauan pada hari Rabu (08/4/2020), masih banyak yang belum mengenakan masker saat keluar rumah dan beraktivitas di tempat umum.

Itu terlihat jelas, baik di jalan raya, di pos katokoan kec.Masamba Kab. Luwu Utara

Hal ini juga langsung direspons jajaran Polres Luwu Utara dengan melakukan pembagian masker gratis.

Sat Lantas Polres Luwu Utara membagikan kepada pengguna jalan yang belum mengenakan masker di sejumlah titik di pos katokoan kec.Masamba Kab. Luwu Utara

Kegiatan ini juga dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2020 Polres Luwu Utara yang bertujuan untuk terciptanya ketertiban berlalu lintas.

Pembagian masker ini dilakukan Dengan sasaran para pengguna jalan yang tidak mengenakan masker.

Selain pengguna jalan, petugas juga memberikan masker kepada pejalan kaki dan para pengendara yang melintas

Pembagian masker ini juga langsung dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin,S.Sos dan Personelnya..

Kasatlantas AKP Syarifuddin.S.Sos,M.H mengatakan, pihaknya membagikan masker kain kepada warga.

“Ini akan berkelanjutan. Saat ini cukup sulit untuk mendapatkan masker. Kami masih melakukan pemesan masker lagi. Semoga, bisa cepat selesainya. Karena, tergantung dari pembuatnya,” katanya.

Dia juga mengimbau kepada warga Kab.Luwu Utara untuk tetap berada di rumah dan saat keluar rumah harus mengenakan masker dan hindari keramaian.

Related Posts