Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara Laksanakan Operasi Yustisi

Tribratanewspolresluwuutara.com- Dalam rangka pengawasan pendisiplinan 3M, sesuai Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang dikeluarkan, Senin (21/9/2020) kemarin, dalam menjaga sebaran virus corona dalam tahapan Pilkada serentak.Hal ini dilaksanakan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Luwu Utara, Rabu (23/9/2020).

Kegiatan tersebut di lakukan Gabungan TNI , POL PP dan POLRI ,Sat Lantas Polres Luwu utara.

Dalam kesempatan tersebut Satlantas menyampaikan pentingnya menjaga diri sendiri, keluarga dan orang lain untuk patuhi protokol kesehatan guna mencegah sebaran virus corona dengan menerapkan Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Mengatur Jarak (3M).

Kegiatan ini dalam rangka untuk menegakan disiplin masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru. Dimana sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terutama dalam tahapan pilkada serentak.

“Disini kami menggelar operasi yustisi dengan sasaran Toko swalayan dan pengunjung Toko Swalayan di kab.luwu Utara memberi teguran dan pernyataan kepada pemilik Swalayan dan pengunjung swalayan yang kedapatan tidak menggunakan masker, dan pemilik Swalayan yang tidak menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun, terang AKP Syarifuddin,S,Sos,MH selaku Kasat Lantas Polres Luwu Utara.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara ini menambahkan, penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif untuk memutus mata rantai sebaran virus corona/Covid-19. Sebab itu bermanfaat bagi pribadi yang memakai dan bagi orang lain disekitarnya.

Related Posts