Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara Lakukan Giat Pamtrurlalin Aktifitas Masyarakat Dan Pengguna Jalan Di Persimpangan Depan Masjid Syuhada Kec.Masamba Kab.Luwu Utara

Tribratanewspolresluwuutara.com-Satuan lalulintas Polres Luwu Utara menempatkan sejumlah personilnya setiap pagi di sejumlah jalan Trans Sulawesi tepatnya di Kab Luwu Utara.

Salah satunya di jalan dipersimpangan Depan Masjid Syuhada jl.Trans Sulawesi Kel.Bone Kec. Masamba Kab.Lutra, Kamis (28/5/20) Pukul 07.00 Wita.

Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara lakukan Pamturlalin aktifitas masyarakat dan pengguna jalan dipersimpangan Depan Masjid Syuhada jl.Trans Sulawesi Kel.Bone Kec. Masamba Kab.Lutra yang di pimpin Oleh Aiptu Made Sunaya bersama Bripka Haerul.D

Disamping giat turlalin, Personel Sat Lantas Polres Luwu Utara juga melakukan tindakan persuasif dan Edukasi untuk mematuhi Protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19, penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak Fisical Distensing kepada Masyarakat pengguna jalan guna menecegah penyebaran Virus Covid-19.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin,S.Sos ,M.H membenarkan hal tersebut kepada humas polres luwu utara hal itu di lakukan setiap paginya menempatkan sejumlah personelnya di lapangan guna untuk menjaga situasi kamtibcarlantas di Kab.Luwu Utara dalam situasi aman dan terkendali.

 

loading...

Related Posts