SATUAN LALULINTAS POLRES LUWU UTARA LAKUKAN GIAT PAMTURLALIN DI PAGI HARI

Tribratanewspolresluwuutara.com- Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara melaksanakan Giat Pamturlalin pagi di Jl.Trans Sulawesi persimpangan pos 5 kuri kuri Kel.Bone tua Kec.Masamba Kab.Luwu utara, Kamis (13/08/20) Pukul 07.00 Wita.

Seperti yang terpantau dilokasi Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara yang di pimpin oleh Kanit Dikyasa Aiptu Made Sunaya bersama Aiptu Jamal, SH, Aipda Mulky dan Bripda Risal sedang melaksanakan pengaturan arus Lalulintas di Jl.Trans Sulawesi persimpangan pos 5 kuri kuri Kel.Bone tua Kec.Masamba Kab.Luwu utara untuk mencegah kemacetan dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Aiptu Made Sunaya mengatakan “Untuk mengantisipasi kemacetan dan perlambatan sudah menjadi tugas rutin kami sebagai Unit Lalulintas melaksanakan pengaturan arus Lalulintas”. Ucap Aiptu Made Sunaya

Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin,S.Sos,MH mengatakan “Ketika adanya kepadatan arus Lalulintas anggota Unit Lalulintas Polres Luwu Utara selalu siap untuk melakukan pengaturan Lalulintas dan sudah menjadi protap ketika jam rawan tiba di waktu pagi, siang dan sore dimana banyak aktivitas masyarakat”. Ucap AKP Syarifuddin.

Related Posts