SATUAN SABHARA POLRES LUWU UTARA LAKUKAN PATROLI WILAYAH KE PEMUKIMAN WARGA YANG KOSONG DEMI MENJAGA TINDAK KRIMINALITAS YANG TERJADI.

Tribratanewspolresluwuutara.com- Banjir bandang yang terjadi di kab.luwu Utara mengakibatkan banyak warga yang mengungsi mencari tempat yang lebih aman.

Pemukiman warga banyak yang kosong tak luput dari kemungkinan tindak kriminal bisa saja terjadi mengambil kesempatan dalam kesempitan dalam situasi saat ini.

Demi menjaga tindak kriminal yang terjadi Satuan Sabhara Polres Luwu Utara yang di Pimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Abu Bakar Salihi, S. Hi melaksanakan patroli wilayah hukum polres Luwu Utara, Minggu (02/08/20) Pukul 08.30 Wita.

Kasat Sabhara Polres Luwu Utara mengungkapkan patroli tersebut di utamakan ke pemukiman rumah warga yang ditinggal pemiliknya karena mengungsi akibat banjir bandang.

Olehnya itu Satuan Sabhara terjun langsung di tengah-tengah pemukiman warga yang kosong demi menjaga tindak kriminal yang terjadi.

Selain lakukan patroli wilayah satuan Sabhara juga lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di depan masjid Agung Syuhada untuk memperlancar pengangkutan material lumpur akibat banjir bandang bersama TNI dan BKO Polres Luwu Timur.

Related Posts