TANPA KENAL WAKTU KASAT LANTAS KUNJUNGI POS PENGAMANAN OPS. KETUPAT

Tribratanewspolresluwuutara.com- Sosok Akp. Syarifuddin, S. Sos, MH memang tak pernah mengenal lelah dalam melaksanakan tugas pemantauan dan mengontrol Pos PAM OPS Ketupat 2020 dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid19 di Kabupaten Luwu Utara.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP. Syarifuddin, S. Sos, MH, selalu mengedepankan tugas tugas yang diberikan oleh Kapolres Luwu Utara Akbp. Agung Danargito, S. Ik, M. Si dalam penanggulangan penyebaran covid19 dan pemberantasan kegiatan balap liar (bali) pada bulan Suci Ramadhan.

Di sela sela kegiatannya AKP Syarifuddin mengatakan “saya bersama personil Sat Lantas Polres Luwu Utara akan selalu intens melakukan pengamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas di pos-pos ketupat 2020”. COVID 19 Pos Tanalili Kec. Tanalili Kab.Luwu Utara yang merupakan perbatasan Kab.Luwu Timur – Luwu Utara, Selasa tgl (5/5-20) jam 21.00 wita

Kegiatan pos-pos ini untuk melakukan penyekatan, pemeriksaan dan penyemprotan Disinfektan tetap berlangsung kepada kendaraan penguna jalan dalam mencegah penularan COVID 19 yang masuk di Kab. Luwu Utara.

Bahkan, kata Syarifuddin , “setelah memantau dan mengontrol personil PAM Ops. Ketupat ditiap tiap posko, selanjutnya saya bersama beberapa personil Sat Lantas Poles Luwu Utara akan melakukan penyisiran ke Kecamatan dalam kegiatan operasi memberantas dan mengamankan kendaraan kendaraan para pelaku aksi balap liar (bali) pada bulan suci Ramadhan. Tuturnya

Related Posts