Wabah Virus Corona Menjadikan TNI dan POLRI Gencar Lakukan Sosialisasi Dan Himbauan ke Masyarakat

Tribratanewspolresluwuutara.com- Memasuki bulan Ke Empat wabah Virus Corona masih terus menyebar diberbagai belahan dunia.

Meskipun menimbulkan kekhawatiran perjuangan melawan virus di kampanyekan dengan mengandarai mobil puskesmas dan memberikan himbauan memggunakan pengeras suara (Toah) memberikan keyakinan terhadap masyarakat bahwa Virus Corona bisa di atasi.

Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara AKP Daud Sisang,SH bersama Babinsa Serma Turusi dan Forkopimpcam Malangke,Aparat pemerintah Setempat Serta Stakeholder terkait  melakukan himbauan kepada masyarakat tentang antisipasi dan penanganan Virus Corona bertempat di desa Putemata, Warga Desa Pettalandung, warga Desa Girikusuma Kec.Malangke Kab.Luwu Utara, Kamis (09/04/2020).

Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara mengatakan Semenjak merebaknya isu virus Corona, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara kususnya Kec.Malangke melalui dinas kesehatan telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan. Berbagai imbauan juga telah disampaikan, termasuk mengintruksikan kepada seluruh Puskesmas yang ada supaya melakukan sosialisasi sekaligus memantau kondisi kesehatan warga.

Sementara Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara menghimbau masyarakat supaya tidak panik terkait virus Corona dan menghindari berkunjung ke tempat tempat yang ramai serta menjaga kesehatan kebersihan diri sendiri juga lingkungan.

“Waspada iya tapi jangan panik,himbauan dari kita kepada masyarakat untuk menahan diri jangan bepergian, semoga Allah melindungi kita selalu dan diberi kesehatan, jaga Kebersihan diri sendiri dan lingkungan jaga pola makan berolah raga supaya daya tahan tubuh menjadi kuat,”pungkasnya

Related Posts